PRODI SISTEM INFORMASI UNIMAL LAKUKAN AUDIT MUTU INTERNAL MENUJU PRODI UNGGUL

By. Sistem Informasi in Berita

Berita
Lhokseumawe [28/12/2022] – Untuk mencapai akreditasi unggul, Tim Auditor Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu melakukan Audit Mutu Internal (AMI) terhadap Program Studi Sistem Informasi Universitas Malikussaleh di lingkup prodi Sistem Informasi Rabu, 28 Desember 2022.

Setelah baru-baru ini mendapatkan akreditasi Baik sekali, Unit Jaminan Mutu Prodi Sistem Informasi terus melakukan pengembangan dan evaluasi guna mencapai Akreditasi Unggul.

Ketua Prodi Sistem Informasi Universitas Malikussaleh, Rizky Putra Fhonna menyampaikan Audit Mutu Internal bertujuan untuk mengevaluasi, memperbaiki, dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk akreditasi selanjutnya.

“Tujuannya agar mempermudah tim Unit Jaminan Mutu pada proses akreditasi selanjutnya, juga harapannya agar ke depan Prodi Sistem Informasi Mendapatkan Akreditasi Unggul” Ujar Rizky selaku ketua prodi Prodi Sistem Informasi.

Adanya Audit Mutu Internal tentu sangat mempermudah kinerja prodi dalam melengkapi berkas-berkas yang harus disiapkan untuk reakreditasi pada tahun 2027 mendatang. Dengan rutin melakukan audit maka semua data yang ada pada Program Studi Sistem Informasi dapat tertata dan tersimpan dengan jelas