HIMASI UNIMAL GELAR OPENING CEREMONY MUBES KE-VII

By. Sistem Informasi in Berita

Berita
Lhokseumawe. || Jumat (04/10/2022) Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Malikussaleh menggelar Opening Ceremony Musyawarah besar Ke-VII Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Malikussaleh (MUBES-VII HIMASI UNIMAL) Bertempat di Aula Cut Meutia, Kampus UNIMAL Bukit Indah. 
 
Ketua Panitia, Fadhal Dzakwan Mengatakan, Mubes merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Pengawas Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Uniersitas Malikussaleh (DPH HIMASI UNIMAL) yang Dilakukan Untuk merumuskan dan meninjau kembali AD/ART serta sekaligus pemilihan ketua dan wakil ketua Pengurus yang baru. 
Adapun Kegiatan ini bertema “Menciptakan Regenerasi Kepemimpinan Yang Visioner Serta Berintegritas Guna Mewujudkan Estafet Kepengurusan Himasi Yang Solutif, Edukatif Dan Inovatif,” Kata Fadhal.
 
Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kepala Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik, Prof. Dr Dahlan Abdullah S.T, M.Kom IPU ASEAN (Eng), Ketua Ikatan Alumni Sistem Informasi (IKASI), Marzuki AR S.T , Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik Unimal, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik UNIMAL, Ormawa dalam lingkup Fakultas Teknik, serta mahasiswa Prodi Sistem Informasi.
 
Dalam Acara Tersebut Prof.Dr. Dahlan Abdllah S.T, M.Kom IPU ASEAN (Eng) Memberikan Kata Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Besar Ke-VII Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi. Beliau Mengucapkan, “Saya Setuju Dengan Ketua Himpunan Sekarang Adinda Afwan Kalau Bahwasanya Di Organisasi Itu Harus Nyaman Bukan Hanya Di HIMASI Melainkan Disemua Organisasi Harus Merasakan Kenyamanan”Selain itu beliau juga mengharapkan kedepannya estafet kepemimpinan HIMASI UNIMAL semakin baik serta semakin menjadi salah satu Himpunan Mahasiswa yang terus mengembangkan pemikiran pemikiran yang kreatif dan inovatif.
 
Ucapan Selamat Dan Harapan Juga Disampaikan Oleh Ketua IKASI, Marzuki AR S.T . Beliau berharap kedepannya komunikasi dan koordinasi antar sesama anggota terus terjaga.



--INFOKOM-HIMASI-UNIMAL--